Pulsa operator telkomsel hilang sendiri


Saya ingin berbagi pengalaman soal pulsa dari operator yang katanya kaya tapi pelit, katanya dermawan tapi zonk. Sebenarnya tidak seberapa nilainya jika diuangkan. Tapi lumayan kalau untuk komunikasi bisa digunakan beberapa hari.

Begini kronologi kejadiannya.

Awalnya pulsa saya masih sekitar 38.000, setelah itu saya gunakan untuk beli paket flash karena saya pergi lebaran kerumah sanak saudara yang tidak tercover layanan internet operator sebelah. Saya beli flash 150mb dengan harga 6000 pulsa kemudian terpotong sesuai nominal. Ketika itu saya gunakan untuk transfer uang dari internet banking. Masih tersisa lumayan banyak datanya. Kemudian saya nonaktifkan data selular saya.

Ketika perjalanan pulang saya aktifkan data selularnya. Kemudian saya gunakan kuota tadi untuk buka sosial media. Tidak lama, kemudian saya matikan dan saya cek. Ternyata masih punya 9 mb sisanya. Setelah itu beralih operator untuk layanan internetnya. Kemudian saya cek pulsa masih 31.000 an. Keesokan harinya saya buat telpon, dikenakan biaya 290 rupiah. Tapi setelah saya cek sisa pulsa tinggal 2023.

Emosi saya tersulut. Bukan apa, saya maklumi kalau pemotongan 2 kali harga flash. Tapi ini tidak wajar. Saya sih hanya berfikir positif saja, ohh mungkin 2023 perusahaan yang dzolim ini menemui ajalnya.

Tentang Penulis
Nama Saya Muhammad Lilik Aryanto Ardi biasa dipanggil Ardi, butuh bantuan bisa hubungi saya & jangan lupa subscribe ya !

Next
This is the current newest page